Kamis, 27 Desember 2012

puisi romantis


Bahagiaku ada kamu 


♥Tuhan, beri aku kebahagiaan yang cukup ♥
tuk membuat ku tersenyum
Kebahagiaan yang mampu membuat aku bersyukur.

♥Kebahagiaan yang mampu mengantarkan aku dalam dekap hangatnya♥
dalam senyum indahnya

dan dalam kebahagiaan yang sempurna bersamanya

♥ Dan aku semakin yakin dalam hitungan detik♥
kamu mampu merontokkan kegalauan di hati aku.
karna sesungguhnya kebahagiaanku ada bersamamu


♥ Aku mencintai kamu itu seperti bernafas,♥
tidak akan mngkin berhenti sebelum mati.

♥ Mungkin mencintaimu adalah kesalahan terindah dalam hidupku.. ♥
karna ketika aku berusaha menjauhi rasa dalam hati ini
semakin rasa ini menjalar memasuki organ terpenting dalam tubuhku
hingga aku tak mampu lagi menhan rasa ini..
rasa yang hanya untukmu

♥ Bagian tersulit dari perpisahan bukan saatku mlangkah prgi ♥
nmun saatku sadar bhwa knangan slalu ada.

karna sesungguhnya bahagiaku adalah kamu


0 komentar:

Posting Komentar

Template by: